Dear Mbak Anna,Ini berdasarkan pengalaman saya, saya menjalani operasi ceasar pada 21
April 2003, dan saya tidak meminum obat-obat dokter hanya mengkonsumsi Pien Tze
Hwang.Hasilnya??? Saya pulang dari R.S. pada tanggal 24 April 2003, keesokkan harinya
saya sempat balik ke R.S. karena perut saya sakit,oleh dokter sempat ditengok
jahitannya, alangkah kaget dokternya ketika melihat bahwa jahitan saya telah kering
total.Jadi saya sangat sarankan deh untuk mengkonsumsi pil ini.Saya sendiri sempat
mengkonsumsi 4 buah.ASI lumayan walaupun engga banyak sekali tapi saya sempat ASI
ekslusif sebelum anak saya mulai makan bubur susu.Susan--- On Mon 11/10, < [EMAIL
PROTECTED] > wrote:From: [mailto: [EMAIL PROTECTED]: [EMAIL PROTECTED]: Tue, 11 Nov
2003 08:58:27 +0700Subject: [balita-anda] Pien Che Wang atau Pien Tze HwangDear
all,Saya mau tanya obat Cina untuk sehabis melahirkan Ceasar atau setelahoperasi2 itu
namanya Pien Che Wang atau Pien TzeHwang ya ?! (Saya lihat di arsip BA). Obat itu
katanya termasuk obat keras,nah kira2 bisa berpengaruh ke ASI ngga ya, misalnya jadi
sedikit ato malahjadi kering. Thanks ya infonya.Salam,Anna
Kirim parcel Lebaran, klik, http://www.indokado.com/parcel2003.html>> Info
balita, http://www.balita-anda.com>> Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL
PROTECTED]

No banners. No pop-ups. No kidding.