From: bunda khadijah <bunda.khadi...@gmail.com>
Date: Thu, 22 Oct 2009 10:55:28
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Agak OOT : Tanya - SMP di sekitar Tebet?
Dear BA-ers yang pintar2 dan bijaksana :-)

Maap nih agak OOT, berhubung nanyanya soal sekolah SMP :-)
Abis anakku yang dulu balita sekarang dah kelas 4, lagi mulai mikir nyari
SMP :-)

Ada yang anaknya sekolah di SMP 115 kah?
Kalo ada mohon japri ya, ada beberapa hal yang mau saya tanya..

Terus, apa di sekitar Tebet ada SMP IT ya?
Yang aku tau Madina, tapi sepertinya belum established.
Apa ada yang lain?

Mohon masukan ya.. terima kasih :-)

Meutia

Kirim email ke