--- Pada Sen, 26/10/09, Eka Harilistiani <etta...@yahoo.com> menulis:

Dari: Eka Harilistiani <etta...@yahoo.com>
Judul: [balita-anda] Tanya SD Islam di sekitar Cibubur
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Senin, 26 Oktober, 2009, 2:13 PM

Dear parents,

mohon info dong buat parents yg tau SD Islam mana yg recomended di daerah
Cibubur - Cileungsi. Anak saya tahun depan udh mau msk SD dan skrg mulai
hunting2 SD nih...
Trima kasih sblmnya..

      Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web. Gunakan Wizard
Pembuat Pingbox Online. http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

      Yahoo! Toolbar kini dilengkapi Anti-Virus dan Anti-Adware gratis.
Download Yahoo! Toolbar sekarang.
http://id.toolbar.yahoo.com

Kirim email ke