Mbak Yanti

Bisa browsing di internet dengan keyword OMA (Otistis Media Acute).

Anak saya langganan ini nih, kalau batuk pilek. Obatnya hanya Otopain, bukan
AB minum. Otopain itu udah ada AB nya mba.

Mending mbak konsul ke dr THT aja, karena sudah berulang kali kambuh dan
bukan disertai dengan pilek.

Melisa

On 10/27/09, Yanti <ya...@bukopin.co.id> wrote:

> Dear moms,
>
> Sekitar 2 bulan yll Fachry terkena infeksi telinga yang menyebabkan dia
> demam tinggi selama +/- 5 hari.
> Sama dokternya dikasih antibiotik (saya lupa resepnya) dan obat tetes
> (otopian).
>
> Setelah saya baca ternyata untuk infeksi telinga bisa disebabkan oleh
> bakteri, virus maupun jamur.
> Perlu kultur dulu gak untuk menentukan penyebab infeksinya apa? sebab obat
> makan yang diberikan hanya antibiotik saja.
> Dokternya bilang minum obatnya dulu aja, klo gak sembuh sampai obatnya
> habis baru pake obat tetesnya.

> [...]

Kirim email ke