heheheh jawaban standard di BA ya mbak titik :D

sebenernya kuncinya ya dicari tau kenapa dia males makan, hanya karena
perubahan tekstur makanan ato ada yg lain

kalo anak 1th masih ada kemungkinan tumbuh gigi biasanya kalo gini susah
makan, pengalamanku pribadi paling aku ganti makanannya pake kentang kukus,
oatmeal, dll
perubahan tekstur makanan juga gak bisa drastis, mesti dicampur dulu dg
perbandingan yang sesuai.

pakai tim kasar dulu juga gak apa lama2 tingkatkan jadi nasi lembek dst

--
rgds,
Lita

Kirim email ke