From: melisa oktavia <melisaokta...@gmail.com>
Date: Wed, 28 Oct 2009 17:36:46
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Anakku susah makan
Mbak Ria

Mood anak kadang gak menentu, ada kalanya dia mau makan yg padat, ada
kalanya males ngunyah dan diemut aja (ato dilepeh).

Caranya ya, coba ganti2 menunya. Dikasih yg lembut lagi, lalu pelan2
ditingkatkan kekasarannya.
Kalau masih nolak, diulang lagi,...dibuat nasi lembek, pakai kuah sop. Lalu
selang beberapa hari dibuat agak keras nasinya.

Kadang kalau kita lagi males makan nasi kan pengen makan mie, makan kentang,
roti,..itu gak papa. Variasiin aja Mba.

Yang penting, kita selalu membiasakan makan nasi padat akhirnya. Jangan
keenakan nyuapin nasi lembek terus, jadi anak gak dibiasakan makan nasi
padat. Ntar tambah besar usianya tambah repot ngenalin makanan meja nya.

Melisa

--
Melisa

Kirim email ke