From: Gopina Goham
To: balita-anda@balita-anda.com
ReplyTo: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Imunisasi varisela
Sent: Oct 31, 2009 08:33

Kalau dr idai,seingat saya usia 10thn. Tp jika mau, usia 2 thn sudah
bs diberikan. Anak2 saya vaksin varicela usia 2 thn agar dapat
proteksi lebih awal. Saya sendiri smp sekarang alhamdulillah belum
pernah sakit variella,jd tdk punya antibodi yg bisa diturunkan ke
bocil2.

--
Sent from my mobile device