Makanya saya salut banget dengan ibu yang FTM, seharian di rumah mengurus
anak dan rumah tangga. Kebayang stressnya menghadapi anak setiap hari gak
ada waktu liburnya. Yang tadinya lemah lembut sebelum menikah, atau waktu
statusnya masih ibu kantoran, bisa berubah jadi bengis setelah beralih jadi
FTM ;)

Tapi bener kata Bunda, selalu inget kelucuan mereka (walopun susah kalo lagi
esmosi inget2 yg beginian hahahah), bikin amarah jadi adem.

TFS

On 11/2/09, Bunda Fadh <anieff...@gmail.com> wrote:

> Dear mba icho, mba reni, n mba melisa..
>
> Ma kasih mba..
>
> Alhamdulillah, anak2 nurut.
>
> Utk bisa sabar,  ya itu tadi..
> Banyak ibadah/dzikir alias inget Tuhan,
> Jadinya perasaan tenang n berpikir positif..
> Selalu inget, kelucuan n kepinterannya anak2.
> Jadinya, yg tdnya mau emosi, jd ga jadi deh.
>
> Best Regards
> Bunda Fadh
> Powered by Telkomsel BlackBerry®

Kirim email ke