oke.  kalo memang sudah ngak nyaman
setuju ama pilihan ibu tuk ganti dokter

usul saja, ibu cari dokternya yang deket2 rumah aja dan yang bisa diajak diskusi
soalnya selain pro asi item tambahan yang diperlukan dalam pemilihan
dsa adalah ( menurut saya loch )
1. tidak mudah memberikan obat apalagi antibiotik
2. mau berdiskusi dan menjelaskan diagnosa penyakit
3. mau memberikan imunisasi secara simultan
4. ngak pake ngantri panjang, biar anak ngak capek dan rewel