Moms,

Anakku yang pertama juga suka ngeluh sakit perut kejadiannya 6 bln yang lalu
sering sekali, dan kuperiksa ke dokter katanya asam lambungnya tinggi jadi
sering sakit. Untuk pengobatan awalnya anakku di kasih polysilane, diminum
sebelum makan atau jika ngeluh sakit perut. dan kata dokternya kl tidak
sembuh juga maka ususnya harus di teropong. Alhamdulilah sekarang anakku
sakit perutnya sudah hilang, paling kl terlambat makan dan ngeluh sakit aku
langsung kasih obat itu trus hilang deh sakitnya. Cuma anakku itu ngak boleh
minum susu pagi hari pasti sakit perut trus muntah deh. Mungkin ini yang
bisa aku share untuk moms kl ada yang kurang berkenan maaf ya....

Kirim email ke