From: sintiaprase...@gmail.com
Date: Tue, 17 Nov 2009 01:21:24
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Anak susah tidur siang
Anak saya dua duanya nyaris nggak pernah tidur siang sejak usia 2thn (skrg usia
10thn dan 5thn) dan baik baik saja tuh mereka.. Kecuali abis aktivitas yg
betul2 melelahkan (outdoor playing,berenang, atau perjalanan jauh) bisa
dibilang mrk ber-2 nggak pernah tidur siang.. Malam jam 8-9 udh pada tidur..yg
capek sih yg nemenin maen.. Ini nih yg kayaknya perlu tidur siang :))