Coba direnungkan,
Kalau saya punya tanah seluas 1 hektar dan kemudian ada orang-orang yang
menempati tanah saya bahkan mendirikan bangunan di atasnya,
pasti saya akan menggusur mereka. Tidak perduli apa yang dikatakan orang lain
karena tanah itu hak saya yang akan saya wariskan ke anak saya.
Bagaimana dengan Bapak Ibu yang lain.

                      saraswati rahayu

                      <[EMAIL PROTECTED]

                      .com>            To:     Smansa Pekalongan <[EMAIL PROTECTED]>

                                               Taufik Hidayat <[EMAIL PROTECTED]>

                      13-11-03 11:38           Jeng Nurul <[EMAIL PROTECTED]>

                      AM                       Pak Iwan <[EMAIL PROTECTED]>

                      Please respond           [EMAIL PROTECTED]

                      to balita-anda   cc:

                                               [balita-anda] Fwd: FW: [walibatu] OOT:
pernyataan keprihatinan tentang penggusuran

Note: forwarded message attached.

Do you Yahoo!?
Protect your identity with Yahoo! Mail AddressGuard
----- Message from Laksono Untoro-QSG2539 <[EMAIL PROTECTED]> on Thu, 13
Nov 2003 11:33:34 +0700 -----