________________________________
Dari: bunda khadijah <bunda.khadi...@gmail.com>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Sel, 24 November, 2009 11:41:43
Judul: [balita-anda] Hadiah berkala buat pembantu yang betah?

Dear parents BA yang pinter2 dan baik hati :-)

Kemarin abis ngobrol2 sama temen..
Dia punya skema hadiah buat pembantunya..
Kalo kerja sama dia selama 2 tahun, dikasi uang 5jt.. O my god.. perasaan gw
sih gede yaa.. :-D
Tapi kata dia sih gpp.. Itung2 nabungin untuk pembantu 200rb per bulan.. Dan
selama 2 tahun itu kita nggak usah khawatir soal pembantu pulang.. Bagus
juga sih..
Plus lagi, kalo akhirnya dia mau keluar, uangnya bisa buat modal bikin
usaha.. Baik banget ya temen gw itu :-)

Nah, terus aku jadi mau tanya pengalaman parents semua..
Apa pernah punya pembantu yang betah lama? Misalnya 3 tahun, 5 tahun, atau
10 thn dst..
Apa pernah dikasi semacam hadiah karena udah kerja lama? Dijanjikan di awal
dan benar2 disampaikan secara berkala?
Misalnya tiap 3 tahun, atau tiap 5 tahun? Atau tergantung kondisi?
Hadiahnya barang apa uang? Kalau uang nilainya sekitar berapa?

Mohon infonya ya teman2, terima kasih :-)

Meu

      Selalu bersama teman-teman di Yahoo! Messenger. Tambahkan mereka dari
email atau jaringan sosial Anda sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke