From: "Ida Rifai" <ida.ri...@gmail.com>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, November 24, 2009 4:50 PM
Subject: Re: Bls: [balita-anda] Hadiah berkala buat pembantu yang betah?

> Kalo aku sih ngliatnya wajar aja ya..
> Boljug tuh dicoba.. Mungkin nilainya gak seamazing itu.. Dia kan mau buat
pembantunya loyal kan.. Gak beda dgn yg kantoran kok. Ikatan dinas 3tahun
biar jadi karyawan tetap. Misalnya... Atau di tahun kedua dapet bonus gede..
Nah itu kan salah satu bentuk perush agar karyawannya loyal kan. Kalo
perlakuan spt keluarga dgn gak beda2in itu sih kewajiban kita. Wong yg kita
hadapi itu manusia.. Bukan robot hehehe..