From: "Yanti" <ya...@bukopin.co.id>
Date: Wed, 9 Dec 2009 09:15:35
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Obat cacing
Dear all...

Mau nanya, anak2 balita perlu gak ya diaksih obat cacing. maklumlah anak2,
pasti main sembarangan, makan tanpa cuci tangan.
Teman nyarani untuk dikasih aja, sebab anaknya setelah minum obat cacing
(combrantrin, sorry sebut merk), emang ada cacing yang keluar.
Ada yang bilang kasih obat cacing gak boleh sembarangan (gak boleh pake obat
cacing all in one), harus spesifik cacing apa yg menyerang.

terimakasih

Yanti
BundaFachry(3,5thn)

Kirim email ke