--- Pada Sel, 15/12/09, n...@sakafarma.com <n...@sakafarma.com> menulis:

Dari: n...@sakafarma.com <n...@sakafarma.com>
Judul: RE: [balita-anda] Tanya Luka Bekas Operasi Cesar
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Selasa, 15 Desember, 2009, 11:57 AM

Benar mbak..

Mending langsung ke dokter aja...dari pada nanti infeksi...
Soalnya tetangga saya..konyol juga...abis operasi besoknya dia jalan2 di
mal...

Alhasil...itu jahitan jadi infeksi sampai tercium bau telur busuk...
Bukan bermaksud menakuti..tapi...jangan sampai...lebih parah...

Semoga lekas sembuh ya...

"reni" <r...@assabindonesia.co.id>
12/15/2009 11:03 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Tanya Luka Bekas Operasi Cesar

Hah, keluar darah sama benang jahitan..seyem bener mending ke dokter deh
mbak. lahiran di RS mana mbak???

*koq bisa jahitannya keluar ya, keqnya kudnya jahitannya langsung jadi
daging deh