mbak irma ,

Solusinya mudah saja , kalau keputihannya akibat sebelum dan sesudah mens
(bukan karena kb ya )   , mending  rendeman pake air rebusan daun sirih mbak
. Kira-kira 10 lembar daun sirih di rebus pake air 1 panci .  Lebih baik
pakenya setelah mens bersih , malam-malam sebelum tidur taruh air rebusannya
yang masih hangat  di ember panjang (yang utk mandiin bayi ) tapi di saring
dulu pake kain selendang juga bisa supaya nggak ada serbuk-serbuk daunnya ,
trus kita duduk deh di embernya sambil bersih-bersih v....a kira-kira 15
menit lalu jangan di lap  biar kering sendiri. Biasanya esok harinya
keputihan berkurang dan v....a terasa bersih .

dicoba ya mbak InsyaAllah berhasil dan sehat soalnya dulu saya pernah tanya
ke dsog kalau sirih itu memang salah satu antiseptik . tapi jangan pake yang
dijual di toko-toko yang sabun sirih , itu sudah dicampur kimia-kimia lain
dan malah bisa iritasi kalau nggak cocok .

wassalam
evi