Ummu aisha, thx u/ sharingnya ya.

Mo nambahin dikit. Klo bayi usia <4bln,risiko bingung puting lbh besar
dibandingkan bayi yg lbh dewasa. U/ menghindari risiko ini, dianjurkan
memberikan asi perah dengan menggunakan sendok. Memang harus lbh
sabar&telaten siy pengasuhnya. Cuma drpd bayi malah mogok nyusu ;)

--
Sent from my mobile device