waaah kalau Lippo 'ngga rekayasa loh Pak!   aku tau nih, soalnya selama aku
menjabat sekretaris presiden direktur selama 3 tahun kemarin, setiap ada
undian, pasti ada notaris yang datang, pejabat2 dalam bank sendiri juga
hadir (walaupun diundinya tidak live/sengaja disiarkan di tv gitu)...tapi
semua resmi kok.... soal nasabah besar dapat, ya bisa jadi Pak...wong duit
mereka banyak sekali dan berarti point undian mereka juga banyak.....

jadi inget ada satu cerita nihhh.....Lippo pernah mengadakan undian point
dari pemakaian kartu kredit, yaitu meraup uang sebanyak-banyaknya....pernah
satu periode, yang menang seorang ibu dan hasil meraup uangnya kalau 'ngga
salah 100 atau 200 jutaan......tapi si ibu itu cerita kalau dia cuman
sekali-kalinya itu pake kartu kredit dia dan eh ternyata menang.......waktu
kita tanya loh kok tumben dipake...dijawab kalau sekali-kalinya itu dia
pakai untuk menolong tetangganya yang harus cuci darah........

soal BCA 'merekayasa' tentu saja aku 'ngga paham, tapi ada teman kantorku
yang katanya saldonya cuma 5 juta, tapi undian tahapan yang lalu, menang
motor lohhh.....

tapi, good idea juga sih untuk minta nomer undian ke BCA langsung.....toh
kalau dipikir 'ngga ada ruginya juga.....

-   cheers  -
Bunda Ara

                      "Tri Harjono"

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:      <[EMAIL PROTECTED]>

                      ment.co.id>                 cc:

                                                  Subject: [balita-anda] Fw: Bagi
nasabah Tahapan BCA
                      11/14/2003 01:26 PM