Tambahin nih :

Batagor :
- Batagor Abuy Jl. Lengkong Besar, ukurannya kecil tapi uenak banget!
- Yg di Jalan Bungsu namanya Kingsley (abis yg dibilang enak kok baso
tahunya), dan menurut saya ini yang paling Top meskipun org Bdg ngejagoin
Riri.

Gudeg :
- Jl. Patrakomala.  Gak terlalu manis, cobain deh kreceknya.

Nasi goreng :
- Jl. Mangga.  Jualannya pake gerobak & masaknya masih pake arang.  Yang
paling enak mie gorengnya, porsinya banyak.  Bukanya cuma malam.

Baso Tahu :
- Di Jogja Dept Store (jl. Bungsu, jl. Kepatihan) di Food courtnya.

Gepuk :
- Restoran Cikawao, Jl. Cikawao.  Yang paling oke gepuk & babat gorengnya,
pake sambal terasi & sambal oncom.

Lain-lain :
Kayaknya sih kalo di Bandung makanan apapun enak dan murah, so kalo nemu
tempat makan yang gak masuk di daftar ini  belum tentu gak enak lho.