From: imel frista <imel_mar...@yahoo.co.id>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Wed, January 27, 2010 10:33:30 AM
Subject: [balita-anda] Info tentang Breast Pump

Dear Baers,

Saya mohooon banget petunjuknya dan info mengenai Breast Pump.

Saat ini saya sedang hamil 8 bulan anak ke 2, dan pengalaman anak pertama aku
tidak berhasil ASI Eksklusif hanya 3 bulan saja.
Jadi aku bertekad harus bisa ASI Eksklusif untuk anakku yang ke 2 ini.

Mohon petunjuknya apakah lebih baik Breast Pump yang manual atau elektrik?

Dan dari pengalaman Bapak dan Ibu, toko mana yang paling bersaing dalam harga
untuk Breast Pump?

Mohon sharingnya Bapak dan Ibu. Dan maturnuhun sebelumnya.

Regards,
Imelda Siregar

      Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke
Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!