From: Dian R
To: balita-anda@balita-anda.com
ReplyTo: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] camilan sehat
Sent: Feb 3, 2010 09:01

makaroni panggang, boleh minta resepnya mbak...?
dan mau tanya ttg makaroni, bagaimana caranya supaya makaroni mudah dimaem ?
pernah aku campurin ke sop, udah aku rebus sampai lama, tapi hasilnya kurang
lembek, jadi anakku maemnya ogah2an gitu...

kalau tanpa gula dan garam, berarti kalau di resepnya ada gula, dihilangkan
gitu ? maaf kebanyakan nanya....