From: Yuli Aja <yuli.aja...@gmail.com>
Date: Wed, 3 Feb 2010 13:15:26
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Tanya usia 4 th 8 bln blm jelas bicaranya
Dear teman,

Anakku 4 thn 8 bulan, bicaranya banyak yg belum jelas. Terutama huruf
konsonan ( huruf mati). Perbendaharaan katanya sudah banyak, malah cenderung
cerewet, tp blm terlalu jelas pengucapannya. Bicaranya mmg agak telat. Usia
2,5 thn baru banyak bicara.
Sy sudah konsultasi dgn dsa, disarankan utk terapi di klinik tumbuh kembang,
tp saya takutnya anak saya malah jd trauma.
Mohon masukannya, bisa tdk speech terapi dilakukan sendiri di rumah?

Terima kasih banyak atas masukannya

Kirim email ke