From: Bunda Fadh <anieff...@gmail.com>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Wed, February 3, 2010 6:05:58 PM
Subject: Re: [balita-anda] flu

Dear mba ummuaisah..

Coba setelah dibalur myk telon/ky pth.. anaknya ditengkurapin dipangkuan, tp
sebelumnya dialasin bantal spy anaknya nyaman. Posisi kepala lebih rendah dr
badan ya..
Trus punggungnya ditepuk2, krg lebih 5-10 menit.
Biasanya setelah itu, si anak akan batuk dengan mengeluarkan lendirnya.
Dilakukannya sehari 2 kali.
Selain itu, setiap pagi kalo ada matahari anak  dijemur 5-10 menit.

Best Regards
Bunda Fadh
Powered by Telkomsel BlackBerry®