Saya mau tanya nih rekans... (maaf kalo OOT, karena bukan masalah balita...)
Om saya di pontianak sudah 2 minggu di rumah sakit.
Tapi sampai sekarang belum ketahuan penyakitnya apa...
Badannya bengkak semua, kata dokternya infeksi paru-paru.
Tes lab ginjal gak ada masalah. USG juga gak ada masalah...
Yang memprihatinkan, beliau tidurrr terus.... bangunnya kadang-kadang saja. Omongannya
kadang benar, kadang ngelantur.
Kata dokternya asupan oksigen ke otaknya kurang, meski beliau juga sudah dibantu
dengan oksigen. Tapi masih aja belum membaik... (knapa ya ????)
Rencananya besok akan dibawa ke Jakarta. Di rumah sakit mana ya yang bisa dapat
penanganan yang baik & tepat ?
Mungkin diantara rekans pernah tau dengan penyakit yg kayak begini, please share ke
saya via japri saja di [EMAIL PROTECTED] atau ke [EMAIL PROTECTED]
Thanks sebelumnya...

Bundanya Annisa & Kevin