Dear Moms & Dads

mo sharing nih pernah nggak moms & das ngalamin putera puterinya alergi. Soalnya
puteri saya sudah seminggu ini badannya merah2 ditengah merahnya ada bentol, saya
pikir digigit nyamuk tp kok banyak banget yah, mana batuk plus pilek lagi, merahnya
cepat ilang trus timbul lagi. Sudah saya inget inget soal makanannya tp nggak ada yg
bahaya yah paling milna bubur khusus, nasi timnya nggak pernah ati atau ikan, buah
pepaya dan jeruk, mungkin nggak dr susu ( promil gold ) tp dr dulu tuh minum ini
sebelumnya s26 gold. Apa akibat dr aroma terapi yg saya beli yah, Sharing dong moms &
dads.

Mama Tania