From: "Ririn" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, November 17, 2003 9:28 AM
Subject: [balita-anda] alergi

Dear Moms & Dads

mo sharing nih pernah nggak moms & das ngalamin putera puterinya alergi.
Soalnya puteri saya sudah seminggu ini badannya merah2 ditengah merahnya ada
bentol, saya pikir digigit nyamuk tp kok banyak banget yah, mana batuk plus
pilek lagi, merahnya cepat ilang trus timbul lagi. Sudah saya inget inget
soal makanannya tp nggak ada yg bahaya yah paling milna bubur khusus, nasi
timnya nggak pernah ati atau ikan, buah pepaya dan jeruk, mungkin nggak dr
susu ( promil gold ) tp dr dulu tuh minum ini sebelumnya s26 gold. Apa
akibat dr aroma terapi yg saya beli yah, Sharing dong moms & dads.

Mama Tania