Hi mbak Iin,

Mbak Iin daerah Tangerang-nya di mana?  Sudah cukup dekatkah dengan daerah
Serpong?
Kalau dari area Serpong/BSD, biasanya tinggal menggunakan 1 jenis kendaraan,
shuttle bus BSD - Mangga Dua.  Jalurnya bisa dibilang tidak macet, lebih
pagi lebih baik :)
Tinggal naik bis ini, dan minta berhenti di kantor pos/taman Fatahillah.
Turun dari bis tinggal jalan sebentar menuju Kantor Imigrasi Jakarta Barat

cheers,
Sylvia - mum to Jovan, Rena, Aleta & Luigi

Kirim email ke