tiap bikin goodiebag, aku mesti nyelipin buku :-) biasanya buku cerita yg
harga normalnya 20ribuan, tapi dibeli pas diskon2
sisanya ya makanan aja

kalau goodiebag yg aku pernah terima, ada yg isinya peralatan makan, handuk
kecil ada nama anakku (bukan nama yg ultah), bantal, tas, kaos... apa lagi
ya... selebihnya ya makanan...