coba di svenson oom.. iklannya sering tuh di kompas.. kalo ga salah
erha clinic juga udah mulai merambah ke masalah kerontokan rambut..

btw udah tau blum rontoknya karena apa? bisa jadi karena ketombe, ato
ga cocok sama shampoo/zat kimia yang dipakai di rambutnya.. bisa jadi
karena kurang asupan gizi, faktor perawatan rambut yang salah,
stress.. udah coba pake tonik ato vitamin rambut? ato bisa jadi
rambutnya ga cocok panjang.. kaya temenku kalo rambutnya panjang pasti
banyak yang rontok, tapi kalo pendek ya ga maksudnya rontoknya masih
masuk kategori normal..