Dear Moms and Dads,

Perkenalkan aku Bunda Nisa.Putriku Nisa (2 bln 23 hr) lagi batuk pilek sdh 6
hr.Batuknya ber-riak tp jarang hanya sesekali.Pileknya jg sdh mendingan walau
msh sering bersin.Cuma kasiannya dia sulit bernafas karena hidung mampet jadi
kalo malam dia sulit tidur.Aku pengennya sih ga ke dokter tp akunya aja yg
minum vitamin C karena Nisa masih minum ASI.

Mohon sharingnyaapalagi yg mesti aku lakukan.Dan nunggu sampai kapan sampai aku
hrs ke dokter ? O ya untuk melegakan pernafasannya ada ga balsam untuk bayi 2
bln ?
Thanks atas bantuannya

Wassalam,

Muliani - Bunda Nisa