Tambahan saja untuk point 3
1. Jika panas tidak disertai menggigil, anak dipakaikan baju biasa saja
tidak usah yang tertutup semua dan boleh dimandikan dengan air dingin gak
papa kalau sudah terbiasa, tapi kalau gak ya pakai air anget yang adem biasa
bukan air panas.
2. Jika demam, disertai menggigil, biasanya anak tidak mandi hanya di lap
dengan air hangat. Dan diselimutin ketika tidur.

dan deman juga ada suhu2nya kalau sudah tinggi banget sp 40, ya di balur2
pakai handuk kecil yang di kasih air anget.

*itu menurut dokter anak yang aku sering konsul.