betul betul betul,klo anak udah lebih dari 1 tahun susu udah nggak jaga kebutuhan utama.
Lebih ke pada asupan gizinya,mulai dari sayur,ikan,daging dan buah-buahan.

Emma

From: "Gopina Goham" <alfin.b...@gmail.com>
Sent: Monday, March 15, 2010 6:10 PM
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] muntah setiap hari

pediasure itu bukan susu, lho. tapi makanan pengganti dalam bentuk cair.

kalau usia sudah >1 tahun, susu juga bukan hal yang utama lagi kok. susu
hanya sebagai sumber kalsium, yang notabene bisa diperoleh dari bahan
makanan non susu, seperti brokoli, ikan laut.

seandainya mau minum susu pun, cukup 470ml/hari.

bottom line-nya, gak perlu pakai pediasure, IMHO ;)