O gitu. Makasih infonya mbak

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: boedoet <boed...@gmail.com>
Date: Tue, 16 Mar 2010 09:56:15
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] obat cacing
tes feces dong sayang...
dari uji lab, kita bisa tau cacing apa, obat apa yang tepat, dan bagaimana
tindakan selanjutnya seputar higienitas lingnkungan... jadi anak kita bisa
bebas cacing ...

kalau dikit2 kasi obat cacing hanya berdasar ngira2 dan tanpa dicari
tausumbernya, percuma lah.... gak berantas sampai ke akarnya...

--
Boedoet

Kirim email ke