From: boedoet <boed...@gmail.com>
Date: Tue, 16 Mar 2010 18:21:01
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Tanya anakku panas
kalau demam, kasi parasetamol aja mbak, merek_sanmol_ atau_panadol_

obat penurun panas ini tidak akan menyembuhkan, dia hanya akan sedikit
menurunkan panasnya... selama masih ada virus, badan tetep akan naikin
suhunya...
dan biasanya parasetamol diberikan kalau anaknay keliatan sengsara ama
demamnya, misal: rewel bgt...

kalau anaknya baik2 saja meski agak demam, saya rasa belum diberikan obat
apapun.... dengan demam virus ditubuh jadi lebih cepat mati mbak :)

lain kalau Ariq ada riwayat kejang demam, antisipasi extra memang harus
dilakukan, seperti menghindari kenaikan suhu tubuh yg terlalu cepat dan
selalu standby stesolid didalam kulkas..

ariq gak ada riwayat kejang demam kan mbak?

--
Boedoet

Kirim email ke