hi semuanya...

sebetulnya saya udah hampir 3 minggu join di milis ini hanya belum memperkenalkan diri... maklum baru pertama kali saya ikutan milis diluar milis2 teman sekolah jadi etikanya masih belum faham..

saya irra..ibu dari 2 anak laki2 yang pertama usia 15 tahun (baru mau lulus smp nih) dan yang kedua 8 bulan..iyaaaa jaraknya jauh alhamdulillah dikasih kepercayaan Allah untuk bisa punya anak lagi... karena jauh itu makanya butuh pencerahan tentang merawat bayi dsb dsb karena blasssss lupa deh hihi...

sebelum ini saya baca email ttg curhat stress karena anak rewel malem2 dan ada salah satu member men-suggest utk menunggu stressnya sampai punya anak abg..opini saya..hehe stress nya beda tapi dinikmatin aja karena engga kerasa anak cepat besar dan kalau sudah besar sudah engga terlalu lucu lagi cenderung agak2 nyebelin hik hik..jadi stress waktu anak bayi atau kecil lebih enak makanya banyak2 stress engga apa2 :D

oke semoga bisa saling tukar info di milis ini...

oh ya saya bekerja..punya sekolah visual komunikasi untuk anak, lokasinya dekett banget sama rumah sendiri jadi alhamdulillah untuk anak ke 2 asi exclusive 6 bulan..dan masih asi sampai sekarang!! :D

Kirim email ke