From: parulian silalahi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 17 Nopember 2003 14:29
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] anak cengeng...

All,
1 minggu terakhir anak kami cengengnya luar biasa
khususnya kalau mau tidur malam, kalau dia terbangun
dan nangis bisa sampai lama, tanpa sebab yg jelas  bukan karena
sakit dan mimpi.
Kasihan sekali melihatnya padahal mamanya terus menjaganya,
saat ini mamanya sedangng hamil yg ke 2 apakah karena itu ya?
Sekarang umurnya 14 bln dan seorang cewek.
Apakah ada yg pengalaman ttg hal ini?

salam
PA'Callysta

--