Kalau saya, pake cara yang pertama, sebab di kaleng susunya cara yang
pertama yang dipakai.

Bundanya_shafazahira

----- Original Message -----
From: "nico" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, November 17, 2003 11:52 PM
Subject: [balita-anda] cara bikin susu

mo  tanya nich gimana sich cara bikin susu yg bener...? misal kita mo bikin
susu 120 cc...sendok takarnya satu sendok 30cc...yg bener itu 4 sendok takar
susu tambah air 120cc atau taruh dulu 3/4  dari 120 cc air (jgn full 120cc)
kemudian dicampur dgn 4 sendok takar susu kemudian baru ditambah air
sehingga mencapai batas 120 cc ? soalnya aku liat di dus botol pigeon
dianjurin pake cara ke 2 tapi kalo aku liat di kaleng susu pake cara
pertama...mana yg bener sich ?

THX
Mama angel