Sayangnya alat sedot pigeon itu tidak mampu menyedot kotoran hidung anakku. paling kalau dia tidur aku keluarin pakai cotton bud kecil pelan2 dan extra hati2. Jadi alatnya....gak terpakai

Thanks atas sharingnya

-----Original Message-----
From: Nia Kurniawati Suwardi [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: 18 Nopember 2003 8:48
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] lagi bingung milih obat

NaCl itu cairan garam. Saya biasanya beli di apotik Melawai. 1 botol kecilnya (kemasannya dari bahan plastik) sekitar Rp 3 ribu. Di teteskan kehidungnya pakai pipet, cukup 1 tetes saja sebanyak 2 - 3 kali (bisa bergantian ke lubang hidung kiri/kanan). Biasanya sebelum anak saya diuap, saya teteskan NaCl dulu, jadi lebih membantu mencairkan.

Tampaknya masuknya cairan ini ke rongga hidung tidak membahayakan. Cara ini juga anjuran dari DSA saya.

Kalau ayahnya enggak ada, ibu juga bisa menyedotnya; saya biasanya dengan alat sedot "Pigeon" yang ada selangnya.
"Ikuti Lomba Desain Kartu Idul Fitri PlasaCom, informasi selengkapnya di http://www.plasa.com/lombakartu/

Kirim parcel Lebaran, klik, http://www.indokado.com/parcel2003.html
Info balita, http://www.balita-anda.com