2010/4/20 Bunda Fadh <anieff...@gmail.com>:
> Dear mba yanti.
> .
> Posisi mba yanti dmn? Kr terkait dg angkotnya..
>
> Kalo di pusat kota..
> - naik kuda di cilaki (belakang gedung sate). Aku lebih sering disini, karena
> bersih n ga crowded. Ato bisa naik kuda di daear ITB. Disana ada kebun
> binatang juga
> - main ke rmh sosis di daerah setiabudi atas. Di sana ada kolam renang n
> outbound jg.
> - taman lalu lintas, kalo ga salah, deket jl. Aceh.
> - di hotel horison bandung, di sana ada outbound jg.
> [...]

Dear Mb. Yanti...

Benar Mbak...posisi  sangat menentukan mudah tidaknya mengakses
tempat2 yg bisa dikunjungi, apalagi bersama balita....:))

Taman Joging depan Telkom Japati juga enak buat balita main2 bola/sepeda
atau kalau mau sekalian liat2 fosil binatang purba tinggal mampir
sebentar ke Museum Geologi di Jalan Diponegoro (bisa masuk jg dr jalan
Surapati).
Kalau mau diajak belanja2 buku anak2 tinggal naik angkot sebentar ke
arah Jl. Supratman, di sana ada  toko buku diskon : Togamas dan Rumah
Buku.

Smg bermanfaat ya...
Evy

--