From: Fides Inggawitri <fide...@yahoo.com>
Date: Thu, 22 Apr 2010 05:36:25
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] bayi 1.5thn srg panas stp sore
dear all, saya punya bayi laki2 usia 1.5thn, skrg sdg sakit batpil dan ada
panasnya. dokter beri obat sirup batuk dan obat racikan utk demam &
tenggorokan. yg ingin saya tanyakan : obatnya dah hampir habis tp kok msh batuk
dan sptnya ada lendir kental di rongga hidungnya shg klo nafas bunyi. satu hal
lagi, kok tiba2 bisa panas badannya pd hari menjelang sore? pdh dr pagi s/d
siang gak apa-apa. Apa obatnya krg cocok ya dan obat apa yg baiknya? pls share
ya.
Dari, tika nom dea n bagas