From: Hesti Herawati [mailto:hesti.heraw...@gmail.com]
Sent: Friday, April 23, 2010 8:43 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] minta pendapat soal slow cooker

Terima kasih mba Catur, Nyonya Hidayat, mba Nana, mba Dini, mba Novia,
mba
Susan, dan mba Ririn atas pendapatnya soal slow cooker.. :-)

mau tanya lagi ya.. itu bisa di pake sampe anak umur berapa ya ? soalnya
kalo ga salah umur 8 bulan udah mulai nasi lembek/ makanan bertekstur
lembut
ya ? apakah masih bisa di pake juga utk bikin bubur yang agak bertekstur
?..

Thanks,
Hesti