Aku pake slow cooker cuman buat rebus ayam,...buat bikin kaldu tok.
Sampai sekarang masih dipake sih,...jadi bisa stok kaldu beku terus di freezer.

Kalo gak karena di kasih orang, males sih beli slow cooker
hihihi,...bisa pake panci biasa dg api kecil sama saja hasilnya. Buat
bikin sup daging atau ayam kalo gak mau kotor pake panci, dan cuman
bikin dlm jumlah dikit, baru pake slowcooker.

Bubur masak biasa aja mba,...kan yang makan cuman anak doang. Lain
kalo di Cina atau dimana, mereka terbiasa sekeluarga makan bubur untuk
sarapan.

--
"A good laugh and a long sleep are the best cures in the doctor's
book."   Irish Proverb