Moms,

Menyambung soal puyer yg sebelumnya di bahas. Kmrn Ľίлţąηġ juga dikasih puyer
sama dsa nya. Krn Ľίлţąηġ sering muntah. Sebelumnya dikasih vometa dg takaran
3x0,2ml. Tetapi krn sering sekali muntah, jadinya oleh dsa nya diberikan puyer
yg menurutnya terdiri dari 2 jenis obat yg lebih manjur ketimbang vometa tsb.

Krn saya pernah baca2 di milis ini mengenai puyer, jadi sampai skrg puyer itu
masih utuh tergeletak di kotak obat. Hanya, Ľίлţąηġ memang mulutnya masih suka
menirukan seperti hendak muntah/eneg. Walaupun tidak keluar apa2/tidak muntah.

Menurut moms disini saya bagaimana harus bersikap atas hal tsb?

Thx a bunch,
Rika, Bundanya Ľίлţąηġ.