Satu lagi, di kompres pakai lembaran kol/kubis/cabbage yang sudah dingin
untuk membantu mengurangi rasa sakit akibat bengkak...

-----Original Message-----
From: Utami Astuti [mailto:utamiastuti1...@gmail.com]
Sent: Monday, April 26, 2010 1:58 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Tanya ASI keluar sedikit

Pengalamanku sama waktu anak pertama tuh..(bengkak bgt tp ASI enggak
keluar) tetep disusui ke anaknya aja walaupun keluar sedikit, nanti lama2
lancar, memang rasanya ampun2 sih (sampe luka2 gitu) tp kan bisa di obati
(kompress air hangat+salep), lama2 jg jadi biasa (enggk sakit lagi) intinya
jangan kapok aja.. yg penting bayi sehat..

(^__^)

--
Thanks & Best Regards,
01:31:00