To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, April 27, 2010 10:19 AM
Subject: Re: [balita-anda] Share : pembantu jahat

Terima kasih atas sharingnya.
semoga dapat dijadikan pelajaran buat kita semua.

Mungkin untuk para mommies yang seperti temen kantor Mbak Dwi, seperti
juga saya yang mempunyai anak2 di rumah dengan suster. Ada hal - hal
yang memang harus di perhatikan lebih. Karena memang tidak ada saudara
sama sekali, jadi tetangga memang yang terdekat.

Jadi jangan lupa untuk selalu kontrol buah hati kita, dan jalinan
dengan tetangga memang sudah sebaiknya begitu. Aku juga sering minta
tetangga awasin dan aku juga kadang minta pendapat tetangga gimana si
mbak nya.. dan lain hal nya. alhamdulillah sejauh ini baik2 saja.

Dalam memilih pembantu memang gampang2 susah. Tapi perlu diperhatikan
jangan kepepet butuh juga.. Karena kalau kepepet biasanya kitanya juga
asal ambil.

Semoga temannya diberikan kesabaran dan si kecil tidak trauma.

semoga cepet dapet gantinya ya..