di Mumtaza say, skolah baru ..baru ada SD taon ini..
duuuh ini masih nego ama pihak Al Syukro, krn dah stor duit euy,
katanya malah 50% ajah yg dibalikin..gubrak :(

Duuh sebenernya aku boseeeen banget niy...krn kurang kegiatan mungkin ya...
paling nganter anak skolah, trus bis itu pulang, toko onlen ku kan g
gt nyita waktu, bisa disambi...kegiatan di lingkungan rumah lom
full...paling pengajian, arisan skali2..

Aku g punya asisten dirumah, kerjaan rmh msh bs handle, makan tinggal
bl klo males masak...wong mkn cm berdua anakku, ayahnya pan plg
mlm...dah mkn diluar..

Duuh maaf jd curcol...
kadang aq cm bs curhat ama yg diatas aja mbak...huhuhu...

sewa tempat di ruko2 gt kali ya...brp ya...pengen siy punya toko
pernik muslim. Kecil aja, yg penting sgala ada...tapi biasanya minta
tahunan ya...