kalo saya jadi mbak rena,..selama ASI saya masih berproduksi saya akan tetep
berikan kepada anak saya walopun dia sudah 2thn lebih, dan diusahakan dalam
hal pelepasan ASI kepada anak tidak ada yg tersakiti,murni karena anak tidak
mau lagi.
karena dengan saat kita memberikan ASI itu hubungan antara ibu dan anak
sangat dekat tdk ada batasnya.

smoga Proses weaningnya sukses tidak ada yg tersakiti ya mbak.

Kirim email ke