________________________________
Dari: fie nie <fienie2...@yahoo.com>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Sen, 10 Mei, 2010 01:57:00
Judul: Re: [balita-anda] Posisi peranakan/rahim turun

Saya juga sering mengalami yang namanya turun peranakan/rahim. Dan biasanya
saya rajin urut ke tukang pijat khusus, tapi lama kelamaan saya takut juga
karena rasanya jadi ketagihan dikit2 harus diurut. Solusinya saya tidur
telentang kemudian kaki saya naikkan ke dinding, kemudian pinggang diganjal
bantal (kepala tanpa bantal). Sehari-hari saya juga pakai korset sehingga perut
ndak goyang2, istilahnya tetap di tempatnya, hehehehehe....

Cuman, saya kurang tahu apakah solusi ini tepat untuk bumil seperti mba reni
atau tidak, semoga sharing ini bisa membantu. dan yang lebih penting jangan
terlalu capek mba. perbanyak istirahat aja, dan jangan mengangkat beban yang
berat2.

semoga cepat sembuh... :)

wafie
mommy azka