Dear Pak Sarno,

iya sih hanya Alloh Ta'ala yg menentukan..
Jadi enggak ada latihan tertentu ya Pak, soalnya wkt sectio dulu aku enggak
senam atw apa gitu krn udah tahu kondisi baby-nya, dokter jg malah ngelarang
aku capek2 dulu itu krn takut kontraksi sebelum cukup minggu..

Thanks sharingnya ya Pak..  (^__^)

2010/5/12 Sarno Sr <sr.sa...@yahoo.co.id>

> Dear Mbak Utami,
>
> Anak saya yg kedua bisa lahir normal mbak walau yg pertama caecar,
> persiapana ya sekedar jaga kondisi aja mbak, makan dan olah raga seperlunya.
> Nggak perlu sesuatu yg berlebih. InsyaAllooh kalau Allooh Ta'ala berkehendak
> maka akan lahir normal juga.
>
> Regards.
>
> --- Pada Rab, 12/5/10, Utami Astuti <utamiastuti1...@gmail.com> menulis:
>

> Dari: Utami Astuti <utamiastuti1...@gmail.com>
> Judul: [balita-anda] Melahirkan Normal setelah Caesar
> Kepada: balita-anda@balita-anda.com
> Tanggal: Rabu, 12 Mei, 2010, 5:02 AM

> [...]

Kirim email ke